Selasa, 07 Februari 2012

Perilaku NAKAL Luis Suarez



Luis Suarez, merupakan strikel Liverpool  yang dikenal sangat gesit dan lincah tetapi diluar kelebihanyya ia juga sering berperilaku yang kontroversial,, beberapa contohnya adalah berikut :
1. Terjadi saat perempat final piala dunia tahun 2010, saat itu Uruguay berhadapan melawan Ghana. Pada Extra time Suarez yang berada di dekat gawang sengaja menahan sundulan pemain ghana sehingga bola tidak masuk ke gawang, Ghana pun mendapatkan hadiah penalti tetapi sayang Gyan gagal mengeksekusi tendangan tersebut.

2. Kedua adalah ketika ia berkata rasis pada Patrice Evra saat Liverpool menjamu Manchester United, di FA cup. Pihak FA ( organisasi sepakbola inggris ) akhirnya memutuskan untuk menghukum Suarez dalam delapan laga.


3. Luis suarez tertangkap kamera sedang mengacungkan jari tengahnya kepada fans fulham ketika Liverpool bertamu ke Cravven cottage, Akhirnya diketahui Suarez tidak bisa menahan emosinya karena diteriaki terus oleh fans Fulham sebagai tukang Diving.


4. Dan yang teranyar adalah saat liverpool melawan Tottenham hotspur, suarez yang sedang berebut bola dengan  Scott parker  menendang dengan sengaja pemain hotspur tersebut selain itu Suarez juga mencolok mata dari Scott parker




Sumber gambar :dailymail.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar