Kamis, 24 November 2011

Anfield ( liverpool )

Senja di Pelabuhan Kecil

Ini kali tiada yang mencari cinta
di antara gudang, rumah tua, pada cerita
tiang serta temali. Kapal, perahu tiada
berlaut menghembus diri dalam
Anfield adalah sebuah asosiasi sepakbola stadion di distrik Anfield , Liverpool , Inggris, dengan kapasitas tempat duduk 45.276. Telah rumah Liverpool FC sejak pembentukan mereka pada tahun 1892 dan pada awalnya rumah Everton FC1884-1892, sebelum mereka pindah ke Goodison Park . Digunakan sebagai tempat selama Euro 96 , tanah juga banyak host internasional Inggris di tingkat senior, dan dijadwalkan menjadi tuan rumah pertandingan selama Piala Dunia Rugby 2015 .
Selama sejarahnya stadion telah melalui berbagai tahap renovasi dan pembangunan, sehingga dalam konfigurasi saat ini dari empat berdiri: yang Kop Spion , Stand Utama, Stand Centenary, dan Jalan Anfield. Catatan kehadiran di stadion adalah 61.905, yang didirikan dalam pertandingan antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers pada tahun 1952.Catatan ini didirikan sebelum konversi tanah untuk sebuah stadion semua-seater pada tahun 1994; perubahan, hasil dari Laporan Taylor , termasuk kapasitas sangat berkurang. Fitur utama dari stadion itu termasuk dua gerbang bernama setelah mantan manajer Liverpool: Bill Shankly dan Bob Paisley . Sebuah patung Shankly terletak di luar stadion. Tautan publik Anfield itu transportasi termasuk kereta api dan layanan bus, tetapi tidak memiliki fasilitas parkir khusus. Tanah adalah 2 mil (3 km) dari Lime Street Station .
Rencana untuk menggantikan Anfield dengan sebuah stadion berkapasitas 60.000 berdekatan baru di Stanley Park yangtelah dimulai pada tahun 2002, dengan tanggal pembukaan sementara dari Agustus 2005. Masalah berikutnya dengan pendanaan untuk proyek mengamankan, dan keadaan pasar keuangan sejak tahun 2008 , membuatnya tertentu sebagai tahun 2011 bahwa sepak bola akan terus dimainkan di Anfield selama setidaknya beberapa tahun lagi. Fenway Sports Group 's akuisisi Liverpool pada tahun 2010 telah membuat pembangunan stadion baru ragu, karena mereka memiliki mengisyaratkan preferensi untuk mengembangkan kembali Anfield.






sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Anfield
Parafrase
         Kali ini, tidak ada yang mencari cinta di antara gudang, rumah tua, pada cerita tiang serta temali. kapal, perahu tidak ada yang berlaut. Gerimis mempercepat datangnya gelap. Kelepak sayap burung elang terdengar jauh. Hari-hari telah berlalu dan berganti. Sekarang malam semakin gelap dan tidak ada ombak di lautan. Kini, aku sendiri. Berjalan menyisiri semenanjung tanpa harapan, dan tanpa cinta. Tetapi aku masih berharap, untuk bertemu dan bisa mendekapmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar